Selasa, 10 Mei 2011

Sondakh Bakal Benahi Jalur Hijau

Sejumlah jalur hijau dan trotoar di kota Bitung telah dialihfungsikan oleh sejumlah warga. Dan hal ini mendapat perhatian khusus dari Walikota Bitung Hanny Sondakh, yang mengaku bakal melakukan pembenahan kembali jalur hijau dan trotoar.
“Jalur hijau akan dimaksimalkan kembali terutama akan dikembalikan lagi fungsi jalur hijau di beberapa titik yang telah dialihfungsikan oleh masyarakat,” kata Sondakh ketika memimpin rapat evaluasi, Senin (09/05).
Sondakh juga menyampaikan rencana penataan kota yang rencananya akan dituntaskan sampai tahun 2012. Diawali dengan pembenahan jalur hijau di samping jalan protokol mulai dai Kelurahan Sagerat sampai Kelurahan Tandurusa.
“Kemudian akan dibangun trotoar di sepanjang jalur utama dan jalur jalan Sarundajang agar kota ini makin cantik, indah dan bersih. Selain itu pula untuk kenyamanan dan keamanan para pejalan kaki,” jelas Sondakh.
Disamping itu masalah kebersihan terutama sampah rumah tangga di Kecamatan Lembeh Utara dan Lembeh Selatan juga mendapat perhatian khusus dari Sondakh sehingga di wilayah ini bakal disiapkan armada penampung dan pengangkut sampah. (en) beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar