Senin, 07 November 2011

Brian-Feiby Terpilih Menjadi Putra Putri Bitung 2011

Pemilihan Putra Putri Bitung 2011 telah usai, pemenang yang meneruskan pemuda pria dari Lembeh Selatan dan pemuda wanita berasal dari  Madidir. 

Sebelum tahap penentuan pemenang, kontestan putra dan putri Bitung sangat tinggi. Bayangkan, dari ratusan peserta audisi yang berhasil masuk ke ajang seleksi ada 35 peserta yang lulus dan Kecamatan Matuari dan Kecamatan Girian telah mendominasi babak final.

Saat itu acara dibuka Assisten IV Setda Kota Bitung Petrus Tuange yang digelar di Gedung Kesenian Girian, Sabtu (4/11/2011).

Di hadiri pula Wakil Wali Kota Bitung M.J.Lomban didampingi Khouni Lomban Rawung serta para Kepala SKPD dan Camat pun ikut hadir memberikan dukungan bagi peserta yang mewakili wilayahnya, seperti Camat Lembeh Selatan Forsman Dandel, Camat Madidir Rombles Masihor dan Camat Girian Steven Suluh.

Dan kehadiran para camat ini mampu memberikan hasil yang maksimal bagi para peserta begitu pun Wakil Wali Kota Bitung terus memberikan apresiasi bagi peserta yang tampil memukau dan mampu memberikan simpati bagi seluruh undangan dan penonton.

Singkat cerita, akhirnya keputusan juara jatuh kepada Brian Andrew Pangemanan utusan Kecamatan Lembeh Selatan berhak menyandang gelar sedangkan Feiby Theresia Lumandung utusan Kecamatan Madidir berhasil raih Putri Bitung 2011.

"Buat saya pribadi ikut ajang pemilihan putra-putri Bitung untuk cari pengalaman, menambah wawasan," ujar Feiby usai acara.

Diharapkan, generasi muda di Kota Bitung kedepan dapat pula ikut berpartisipasi karena selain untuk menambah pengalaman ajang seperti ini merupakan tempat untuk menunjukkan potensi yang dimiliki.

"Pemuda-pemuda Bitung itu punya potensi yang bisa buat kemajuan daerah ini," kata Feiby. TribunManado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar