Selasa, 01 November 2011

Pemkot Siapkan Rp 20 Miliar Pembangunan Jalan Lembeh

Pemkot Bitung akan all out dalam pembangunan jalan di Pulau Lembeh. Pasalnya untuk tahun 2012 mendatang, pemkot telah menganggarkan dalam APBD sekitar Rp 20 miliar untuk pembangunan jalan di pulau tersebut.
Asisten IV Petrus Tuange me-ngakui dalam APBD 2012, pi-haknya telah menganggarkan Rp 20 miliar untuk pemba-ngunan jalan di pulau lembeh ini. “Hanya saja kami akan menunggu kepastian dari p-usat terkait dana alokasi umum dan dana insentif dae-rah,” ujarnya.
Senada, Camat Lembeh Utara Frangky Lady SSTP me-ngatakan sudah ada pemberi-tahuan ada Rp 20 miliar untuk pembangunan jalan di Lembeh yang akan dilaksanakan pada tahun 2012 mendatang. “ Me-mang masyarakat sangat mengharapkan pembangunan jalan lingkar Lembeh tersebut segera dikerjakan. Di samping itu warga setempat meminta agar saat pelaksanaan penger-jaan ini dapat melibatkan ma-syarakat sebagai tenaga ker-ja,” ujarnya.
Camat Lembeh Selatan Fros-man Dandel SSos menambah-kan wilayahnya sangat perlu pembenahan dalam pemba-ngunan jalan. Sebab masih banyak jalan yang rusak. “Un-tuk itu dengan adanya ang-garan Rp 20 miliar yang akan dibangun jalan di Lembeh , akan menjawab semua ha-rapan warga terkait masalah jalan ini,” kuncinya.(nan) HarianKomentar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar