Rabu, 02 November 2011

Sondakh Dukung Safari Helm dan Pencanangan Anti Mabuk

Walikota Bitung, menghadiri kegiatan safari helm dan pencanangan anti mabuk bagi pengendara kendaraan bermotor. Kegiatan ini dilaksanakan atas kerja sama Pemerintah Kota Bitung dengan Polres Bitung dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan dan ketertiban lalu lintas serta menekan angka kecalakaan di wilayah kota Bitung, Selasa (1/11).
Sondakh dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sungguh bermanfaat untuk memantapkan langkah kita bersama dalam menjalankan reformasi penegakan hukum, peningkatan kualitas pelayanan publik di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas dan angkutan jalan dengan tetap berpedoman pada peraturan lalu lintas dan angkutan jalan seperti yang tertuang dalam UU No 22 Tahun 2009.
“Saya berharap para peserta safari wajib helm dan anti mabuk dapat memperoleh informasi dan pengalaman yang bernilai positif demi keselamatan bersama saat berada di jalan,” kata Sondakh.
“Pesan saya kepada pengendara roda dua, demi keselamatan anda dijalan hindari minuman beralkohol dan gunakanlah helm pengaman standard agar selamat sampai ke tujuan, ingat, keluarga anda  menunggu di rumah,” tambah Sondakh.
Sondakh kemudian menyerahkan secara simbolis helm kepada peserta safari wajib helm yaitu perwakilan dari Marinir, Kodim dan tukang ojek. Dalam kesempatan ini juga dilakukan pemusnahan terhadap 200 knalpot racing hasil dari operasi Polres Bitung yang diikuti dengan penandatanganan berita acara laporan pemusnahan oleh Walikota, Kapolres, toga, tomas dan FKPD lainnya. Acara dimeriahkan oleh tarian caka-caka bhayangkari dan atraksi freestyle dari klub freestyle asal Manado.(en)Beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar