Senin, 14 November 2011

Wawali Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Wakil walikota Bitung M.J.Lomban.SE.MSi di dampingi kepala badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan kota Bitung Dra. Stela Mangkey,MSi rabu, 9 November 2011 melantik para pejabat eselon III dan IV serta beberapa orang kepala sekolah di lingkungan pemerintah kota Bitung.
Menurut pelaksana tugas kepala badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan kota Bitung Dra. Stela Mangkey, MSi bahwa dalam pelantikan ini 2 orang dipromosikan memegang jabatan eselon III b, 15 orang eselon IVa, 25 orang eselon IVb dan 4 orang kepala sekolah serta 1 orang pengawas.
Sementara itu wakil walikota Bitung M.J.Lomban.SE.MSi dalam sambutannya memberikan motivasi kepada pejabat yang baru dilantik dengan harapan agar terus melakukan karya yang kreatif dan inovatif dalam bekerja karena paradigma birokrasi saat ini membutuhkan sebuah terobosan baru yang efektif dan efesien, berkualitas serta mampu memberikan manfaat bagi masyarakat terutama publik service yang memadai, karena jika seorang PNS yang memegang jabatan tidak mampu bekerja sebagaimana ketentuan dan harapan masyarakat tentunya akan ditinjau kembali jabatan yang di embannya karena jabatan seorang pegawai negeri sipil adalah merupakan sebuah kepercayaan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab," tegas Lomban.
Hadir dalam acara ini, para Asisten setda kota Bitung, staf ahli dan staf khusus walikota serta para kepala SKPD di lingkungan pemerintah kota Bitung.(mo/bp) Bitungpost.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar