Selasa, 17 Januari 2012

Serah Terima Kadis Kominfo Bitung

Bertempat di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bitung, Selasa (16/1) acara serah terima Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bitung  di selenggarakan. Serah terima Kadis Kominfo lama Fabian Kaloh, SIP.Msi. kepada Kadis Kominfo yang baru Drs. Adolf Heiber Tumbelaka berlangsung sederhana penuh suka cita dan dalam suasana kekeluargaan. Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pertanian, Kehutanan dan Ketahanan Pangan Ir. Lisye Macalawang yang menyaksikan secara langsung penandatanganan Berita Acara Serah Terima antara pejabat yang lama dan pejabat yang baru.

 “Selama bekerja di Dinas Kominfo ini yang paling terasa adalah rasa kekeluargaan yang sangat kental, sekalipun kalau dibandingkan dengan dinas-dinas yang lain di lingkungan Pemerintah Kota Bitung Dinas Kominfo termasuk dinas yang kecil namun rasa kebersamaan dan kekompakkan yang telah dibangun sejak lama patut dicontohi” demikian disampaikan mantan Kadis Kominfo Kota Bitung Fabian Kaloh, SIP.Msi, yang dalam jabatan barunya bertugas sebagai Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Bitung.

“Salah satu prestasi yang pernah dicapai ketika menjabat Kadis Kominfo adalah membawah Kota Bitung menyandang Juara I Pameran Pembangunan Tingkat Propinsi Sulawesi Utara tahun 2011” tambah Kaloh.

Acara yang diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Hans Ronny Dayoh, STh ini juga turut dihadiri oleh para pejabat di lingkungan perkantoran Manembo-nembo tengah antara lain Kadis Koperasi dan UKM Vera Manoppo.SH., keluarga Kadis Kominfo yang baru Kel. Tumbelaka – Agouw serta seluruh Pegawai dilingkungan Dinas Kominfo Kota Bitung. Serah terima ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Walikota Bitung No.800/BKD-PP/010 perihal Persetujuan Pengangkatan Pejabat Struktural Esselon II B dilingkungan Pemerintah Kota Bitung yang ditindaklanjuti dengan SK Walikota Bitung No.821.2/BKD-PP/01/2012 tanggal 06 Januari 2012. (MC Kominfo Bitung) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar