Kamis, 12 Januari 2012

Menteri Pariwisata Thailand Kunjungi Bitung

Wilayah Kota Bitung tidak lepas dari perhatian para peserta Asean Tourist Forum (ATF) yang berlangsung di Kota Manado. Buktinya, Selasa (10/1) Wakil Menteri Pariwisata Thailand, Sombat Kuruphan mendatangi Kota Bitung untuk melihat langsung sejumlah potensi wisata yang dimiliki kota pelabuhan ini.
Kunjungan Sombat ini disambut Assisten III Bidang adminsitrasi umum Pemkot Bitung, Malton Andalangi dan Kadis Pariwisata Kota Bitung, Benny Lontoh di Kasawari Lembeh Resort tepatnya di Kelurahan Makawidey kecamatan Aertembaga.
Sombat yang didampingi Inspector General di Kementerian Pariwisata Thailand, Somprasong Komaphat kagum atas potensi alam yang ada di Kota Bitung. Dimana Sombat dan Somprasong terbuai dengan panorama alam Selat Lembeh, apalagi ketika mereka meninjau beberap villa yang ada di Kasawari Lembeh Resort dan dengan menaiki speed boat mengelilingi Selat Lembeh.
“Mereka (Sombat dan Somprasong-red) berjanji untuk kembali lagi ke Kota Bitung untuk menikmati wisata lain yang kita miliki,” kata Andalangi.
Andalangi sendiri mengaku, menyambut baik kunjungan delegasi Pariwisata Thailand sambil berharap pemerintah Thailand ikut mempromosikan potensi wisata Kota Bitung dan melakukan kunjungan kembali. “Malah jika kedepannya ada semacam kerjasama dibidang parawisata jelas kami sangat mendukung dan merespon positif niat tersebut,” katanya.(en) BeritaManado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar