Selasa, 20 Agustus 2013

Daisy Lumatauw Nakhodai Pemuda Katolik Cabang Bitung

Pemuda Katolik Bitung, Daisy Lumatauw, Muskocab, Pengurus Cabang Pemuda Katolik, Tulenan, Pemuda Katolik Komisariat Daerah Sulut,
Struktur Kepengurusan Pemuda Katolik Bitung, kini memiliki kepengurusan baru periode 2013-2016, dengan Ketua Daisy Lumatauw SPd yang terpilih dalam musyawarah Komisariat Cabang (Muskocab), yang dilaksanakan di Sekertariat Pengurus Cabang Pemuda Katolik Bitung, menggantikan Audy Tulenan SH, Ketua Pemuda Katolik Bitung, periode 2010-2013, Senin (19/8) kemarin.
Dalam Muskomcab yang dibuka Wakil Ketua Pemuda Katolik Komisariat Daerah Sulut, Yudy Sengke, juga menetapkan Sekertaris Pemuda Katolik Bitung Jefry Kateluang dan Bendahara Ronaldo Maramis serta menetapkan Walikota Bitung Hanny Sondakh, sebagai Ketua Dewan Pembina Pemuda Katolik Bitung, Frans Tular SH Sekertaris Dewan Pembina Pemuda Katolik Bitung.

Lumatauw, sendiri mengatakan sebagai Ketua terpilih yang baru dirinya dan semaksimal mungkin memberikan yang terbaik guna kemajuan organisasi Pemuda Katolik baik dalam pelayanan Gereja dan masyarakat.

“Ini merupakan tanggungjawab besar dan harus dilakukan dengan sepenuh hati. Tapi tentunya saya juga sangat berharap topangan seluruh anggota Pemuda Katolik di Kota Bitung untuk bersama-sama mensukseskan setiap program dan pelayanan,” katanya.

Lanjut dia, untuk struktur kepengurusan lengkap saat ini sementara disusun oleh tim formatur terpilih dari Komda Sulut, Pengurus Kecamatan, pengurus Komisioner.

“Dan setelah terbentuk struktur kepengurusan akan kami umumkan kemudian agar diketahui oleh seluruh anggota,”pungkasnya.

Diketahui hadir pada Muskomcab ini mewakili pemerintah yakni Sekertaris Badan Kesbangpol Bitung Drs Billy Senduk, Sekretaris Komda Sulut Rully Ator serta pengurus Kecamatan dan tokoh-tokoh pemuda Karolik Bitung. (manadotoday.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar