Kamis, 26 Januari 2012

Lomban Lantik 45 Pejabat Fungsional dan 30 Pejabat Struktural

Setelah pada awal tahun baru Walikota Bitung Hanny Sondakh melakukan restrukturisasi di jajaran Pemkot Bitung. Hal ini dibuktikan dengan pelantikan 45 pejabat fungsional dan 30 pejabat struktural, yang dilakukan oleh Wakil Walikota Bitung MJ Lomban, menindaklanjuti SK Walikota N821: /BKD-PP/SK/02/2012, di BPU Pemkot Bitung, Rabu (25/1/2012). 

Walikota Bitung Hanny Sondakh, dalam sambutan yang dibacakan oleh Wakil Walikota Bitung MJ Lomban, usai melantik sekitar 75 pejabat eselon III dan IV, guru dan sejumlah Kepala Sekolah ini, mengungkapkan bahwa pelantikan
ini dilatar belakangi oleh karena tuntutan merespon layanan aparatur pemerintahan guna memberikan yang terbaik bagi masyarakat.
”Saya berkeyakinan bahwa pejabat yang dilantik ini merupakan putra-putri terbaik yang telah melalui proses seleksi ketat dengan pertibagan aspek normatif, profesionalisme dan prestasi kerja,” ujar Lomban mengutip pernyaataan Sondakh.
Pelantikan dan pengambilan sumpah ini kata Lomban adalah sebuah kepercayaan yang melahirkan tanggung jawab.
”Pelantikan ini bukan semata-mata hak seorang PNS, namun karena kepercayaan dan penggantian pejabat yang lowong,” tandas Lomban seraya menghimbau kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan dan megejawantakan tugas dan kepercayaan yang diberikan dengan baik dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (lou) manadotoday.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar