Rabu, 18 Januari 2012

Fabian Kaloh Pimpin Apel Korpri

Diawal tahun ini, Apel korps pegawai republik Indonesia (Korpri) dijajaran Pemkot Bitung, Selasa (17/1) diikuti ribuan PNS di Kota Bitung. Dimana bertindak sebagai petugas upacara bendera adalah PNS jajaran Dinas Pariwisata dan Asisten I Pemkot Bitung, Fabian Kaloh sebagai pemimpin apel.
Dalam sambutan, Kaloh mengatakan, apel Korpri merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pembinaan PNS. “Agar menjadi korps yang
tangguh dan berkualitas, mampu tampil disetiap keadaan dan menjadi pelopor terdepan dalam menunjang program pemerintah,” kata Kaloh.
Menurut kaloh, melalui peran tersebut maka eksistensi Korpri tidak hanya sebuah simbol organisasi yang mengukuhkan dirinya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Tetapi juga mengkrongkitkan pengabdiannya dengan berani mereformasi diri untuk mengembangkan dan mematangkan kualitas pelayanan demi kesejahteraan masyarakat. “Untuk itu, aparatur pemerintah juga dituntut untuk memiliki sikap inovatif dan responsif sehingga selalu berada terdepan, mampu berpikir dan bertindak cerdas, strategis dan sistematis,” katanya.
Kaloh sendiri berharap agar warga Korpri harus menunjukan keteladanan, menjaga wibawa dan moralitas serta menunjukan jatidiri sebagai penyelenggara pemerintah yang bersih. “Berwibawa dan transparan dengan dilandasi dengan semangat kerja yang tinggi demi terciptanya pelayanan yang prima kepada masyarakat,” katanya.(en) Beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar