Rabu, 22 Februari 2012

Pejabat Pemkot Himbau Siswa Sekolah Jauhi Miras

Perhatian Pemkot Bitung terhadap kualitas pendidikan benar-benar ditunjukkan. Buktinya, Selasa (21/2) sejumlah pejabat Pemkot Bitung diutus Walikota Bitung, Hanny Sondakh ke tiap sekolah untuk memberikan motivasi dan hibauan soal menjauhi minuman keras (Miras).
Pemberian pembinaan sebelum jam belajar dimulai ini diatur oleh Badan Kepegawaian Daerah dan dilakukan setiap hari Selasa pagi. Seperti di SD GMIM Manembo-Nembo, amanat dari Walikota untuk para siswa dibawakan Kabag TUP dan Humas, Pingkan Sondakh yang diwakili Kasubag Humas Erwin Kontu.
“Bapak Walikota berharap agar para siswa semakin giat dalam belajar dan menjauhkan diri dari perbuatan-perbuatan yang tidak menyenangkan dan merugikan diri sendiri, orang tua dan sekolah,” kata Kontu di depan ratusan siswa SD.
Kontu juga mengingatkan kepada para siswa SD sebagai generasi masa depan yang menjadi
harapan bangsa untuk tetapsemangat belajar, mengejarprestasi dan jauhilah perbuatan-perbuatan tidak baik.
Seperti diketahui, Pemkot gencar melakukan pembinaan di sekolah-sekolah untuk mengatasi perbuatan yang tidak diharapkan seperti bolos sekolah, keluyuran di jam belajar ataupun perbuatan yang merusak diri sendiri dan orang lain seperti merokok, minum minuman keras, mengonsumsi obat terlarang dan sebagainya.(en) Beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar