Rabu, 29 Februari 2012

Perayaan Satu Tahun Kepemimpinan SOLO Berlangsung Sederhana

Perayaan satu tahun kepemimpinan walikota Bitung Hanny Sondakh dan wakil walikota M.J.Lomban berlangsung sederhana. Puncak acara tersebut dilaksanakan melalui ibadah syukur yang berlangsung di BPU kantor walikota, selasa 28 februari 2012. Acara diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh ketua FKUB Bitung Pdt. Ibrahim Karundeng, STh. Kemudian dilanjutkan dengan pemasangan lilin dengan angka satu oleh pasangan Sondakh dan Lomban, serta pembagian  kue ulang tahun kepada sekretaris daerah Edison Humiang, wakil ketua TP.PKK Ny. Khouni Lomban Rawung, Ny. Telly Humiang Muhaling, Santy Luntungan.ST mewakili masyarakat dan Bobby Dumgair mewakili DPRD kota Bitung.
“Kami bangga dengan kepemimpinan Sondakh – Lomban dimana kemajuan begitu nampak dan menunjukan keharmonisan,  begitupun dengan jajaran FKPD koordinasi terus dilakukan sehingga kemitraan antara pemerintah kota dengan jajaran FKPD berjalan begitu baik,” ungkap kapolres Bitung AKBP  Satake Bayu SIK  saat membawakan kesan dan pesan mewakili forum koordinasi pimpinan daerah FKPD.
“Saya menyampikan terima kasih kepada walikota Hanny Sondakh yang memberikan kepercayaan untuk mendampingi memimpin Bitung periode 2011 – 2016, ini merupakan sebuah kebanggan dan kepercayaan yang harus saya laksanakan dengan penuh tanggungjawab dan akan terus menopang walikota dalam menjalankan pemerintahan ini dengan melaksanakan amanat masyarakat, apa yang menjadi tugas dan kewajiban saya, itu akan dilakukan sebagaimana mestinya. dan saya akan terus mendampingi dan mendukung
kebijakan waikota,” ujar Lomban dalam sambutannya, harapan yang disampaiakn Lomban itupun juga yang disampaikan walikota Hanny Sondakh.
Sondakh berharap agar sebagaimana kerjasama dan keharmonisan selama satu tahun memimpin Bitung kiranya akan terus terjalin. berbagai prestasi telah diraih. “kami yakin atas dukungan segenap PNS akan memberikan harapan untuk menjadi lebih baik. Begitupun dukungan, topangan dan kerjasama seluruh masyarakat akan menjadi kekuatan kami melaksanakan amanat untuk membangun Bitung kearah yang lebih baik.” tegas Sondakh.(hms/ay)Swaramanadonews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar