Jumat, 13 Juli 2012

Ketua OMBUDSMAN RI KUNKER di Bitung

Untuk memonitor pelaksanaan pengaduan masyarakat di kota Bitung ketua ombudsman republik Indonesia Danang Girindrawardana berkunjung ke kota Bitung kunjungan kerja Danang bersama sejumlah pejabat dari kemenpan RI ini sekaligus pula dalam rangka koordinasi pengaduan masyarakat yang sementara dilakukan oleh pemerintah kota Bitung melalui kotak aduan masyarakat tentang berbagai hal yang terjadi di masyarakat serta kebijakan.
Kunjungan tim ombudsman pusat di kota Bitung diterima langsung oleh sekretaris daerah kota Drs. Edison Humiang,MSi dan langsung melakukan pertemuan serta menghadirkan sejumlah kepala SKPD terkait, camat dan lurah bertempat di ruang rapat lantai 4 kantor walikota 11/7.
Dalam pertemuan ini Danang menyampaikan salut dan memberi apresiasi atas inisiatif pemerintah kota Bitung dengan membuka diri menerima berbagai masukan dan kritik berkaitan dengan pelayanan, kebijakan pemerintahan dan pembangunan ini sangat sulit
dilakukan oleh pemerintah daerah manapun namun langkah berani ini mampu dilakukan oleh pemerintah kota Bitung dan ini menjadi contoh bagi daerah - daerah yang lain," ujarnya.
"Kami harapkan kualitas pelayanan terus ditingkatkan agar masyarakat merasa puas dengan apa yang kita lakukan, saat ini pemerintah sedang menyusun tatacara pengaduan masyarakat serta pengelolaan masalah agar dapat segera di selesaikan dan ada solusinya, dan saat ini kota Bitung telah menjadi contoh bagi daerah yang lain " tegas Danang.
Pemerintah kota Bitung melalui sekretaris daerah kota yang menjamu langsung kedatangan tim ombudsman pusat ini menyampaikan penghargaan atas kunjungan ini," kami berharap melalui kunjungan tim ombudsman pusat akan membawa berbagai masukan untuk dapat diimplementasi dilapangan ," ujar Humiang. Suaramanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar