Selasa, 31 Juli 2012

Sondakh Ingatkan SKPD Soal Peningkatan Kinerja

Walikota Bitung Hanny Sondakh mengingatkan agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Bitung terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
”Mengingat banyaknya prestasi yang kita raih maka menuntut kita untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Sondakh.
Apalagi menurut Sondakh, saat ini Kota Bitung telah menjadi pusat perhatian sejumlah daerah lain di Indonesia, yang dibuktikan dengan melakukan kunjungan kerjanya di Kota Bitung dalam rangka belajar tentang berbagai prestasi yang telah berhasil diraih termasuk tentang pelayanan publik.

”Sudah menjadi harga mati pelayanan prima kepada masyarakat adalah prioritas utama, karena itu peran seluruh PNS dalam meningkatkan pelayanan sangat diperlukan agar pelayanan publik berjalan sesuai harapan,” ujarnya.

Selain itu Sondakh juga meminta agar setiap SKPD memasuki semester II tahun 2012 ini, capaian kerja dan realisasi anggaran proyek bisa mencapai 50 persen ke atas.
”Dan tugas Kepala SKPD adalah memeriksa kontrak dan capaian kerja serta sejauh mana realisasi proyek fisik serta keuangan. Disamping itu melakukan evaluasi kendala jika ada keterlambatan realisasi dan capaian kerja,” pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar