Jumat, 13 Juli 2012

Pemkot Bitung Evaluasi Program Pembangunan Semester I 2012

Program pembangunan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, yang telah dilaksanakan selang bulan Januari hingga bulan Juni atau semester I tahun 2012, Kamis (12/7) siang tadi mulai dievaluasi oleh seluruh SKPD di lingkup Pemkot Bitung.
Walikota Bitung Hanny Sondakh dalam arahannya ketika membuka kegiatan rapat evaluasi perkembangan program / kegiatan proyek pembangunan semester satu tahun anggaran 2012 yang telah dilaksanakan pemerintah kota Bitung, yang dilaksanakan di ruang rapat lantai 4 Pemkot Bitung, mengatakan bahwa rapat evaluasi ini adalah untuk mengetahui sejauh mana proyek pembangunan yang telah dilaksanakan selang semester I tahun 2012 ini.
“Rapat evaluasi ini untuk mengetahui sejauh mana perkembangan program kegiatan proyek tahun anggaran 2012 semeseter pertama. Sekaligus bahan masukan untuk pelaksanaan
proyek pembangunan di semester berikut,” ujarnya.

Selain itu kata Sondakh, rapat evaluasi ini juga adalah ajang setiap SKPD untuk saling memberikan informasi yang berkaitan dengan pelaksanaan proyek di masing – masing instansi atau SKPD.

“Karena itu saya berharap rapat evaluasi ini akan memberikan manfaat dalam kelanjutan pembangunan di Kota Bitung dalaam upaya peningkatan taraf hidup masyarakat,” kata Sondakh sembari mengingatkan agar setiap SKPD berkomitmen dan bekerja keras serta konsisten dalam melaksanakan program pembangunan di Kota Bitung ini. Manadotoday.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar