Senin, 16 Juli 2012

Pembukaan kegiatan dalam rangka HUT RI ke- 67 berlangsung meriah

Pembukaan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia ke - 67 Jumat,(13/7).
Berlangsung meriah, kegiatan diawali dengan apel bersama di pimpin oleh Kabid Dikmen Dikpora Edy Obot, sedangkan walikota Bitung Hanny Sondakh bertindak sebagai pembina apel sekaligus juga membuka seluruh rangkaian kegiatan lomba olahraga dan kesenian jajaran pemerintah kota Bitung.
Pembukaan HUT RI - 67 di kota Bitung ditandai dengan pelepasan balon ke udara selanjutnya setelah apel pagi yang dimulai pukul 05.30 wita dilanjutkan dengan jalan sehat bersama yang diikuti oleh ribuan PNS, Staf dan Guru se kota Bitung hadir juga sekretaris daerah kota Edison Humiang bersama sejumlah kepala SKPD jajaran pemerintah kota Bitung.
Untuk lebih menyemarakkan suasana pembukaan, setelah jalan sehat dilanjutkan dengan senam Indonesia sehat bersama dilapangan kantor walikota.
Dalam sambutannya Sondakh menyampaikan bahwa dipilihnya jalan sehat sebagai awal dari rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke - 67 dipandang sangat relevan dengan upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat, kegiatan ini juga merupakan implementasi dari slogan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga dalam rangka
meningkatkan kesadaran masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga dengan biaya yang murah namun memiliki manfaat yang besar," ujarnya.
"Saya berharap dukungan dari seluruh komponen masyarakat untuk meyukseskan kegiatan ini sambil memelihara kerukunan dan kedamaian di kota Bitung dalam kerangka membangun bagi keutuhan kita dan kejayaan negeri," ujarnya.
Pada pembukaan acara ini pula Walikota Bitung Hanny Sondakh bersama sekretaris daerah kota Edison Humiang membuka pertandingan bulutangkis dan tenis meja antar kepala sekolah dan guru se - kota Bitung dilapangan bulutangkis kantor walikota, dan keduanya ikut bermain dalam pertandingan eksebisi bersama para peserta Sondakh di cabang tenis meja sedangkan Humiang cabang bulutangkis. Suaramanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar