Selasa, 15 Mei 2012

40 PNS Ikuti Diklat PIM 4 Angkatan II

Sejumlah 40 orang Pegawai Negeri Sipil di jajaran Pemerintah kota Bitung senin (14/5) kemarin mengikuti Diklat  Kepemimpinan  (Diklat PIM) tingkat 4 yang dibuka oleh Sekretaris Daerah kota Bitung Drs.Edison Humiang,MSi.
 
Humiang mengatakan pentingnya pendidikan dan pelatihan ini untuk melengkapi pejabat struktural eselon 4 dalam hal ketrampilan kepemimpinan dan pengetahuan teknis lainnya.

Sebelumnya, Kepala BKDPP Kota Bitung Ferdinand Tangkudung, SIP.MSi dalam laporannya mengemukakan bahwa pembelajaran diklat selama 6 minggu akan dilaksanakan pada 21 Mei 2012 sampai 28 Juni 2012 dengan jumlah peserta sebanyak 40 orang yang terdiri dari 18 laki-laki dan 22 perempuan.

"Tempat pelaksanaan Diklat di BP3 Aertembaga dan biayanya sudah tertata di APBD kota Bitung melalui Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) BKDPP kota Bitung," kata Tangkudung.

Kepala Badan Diklat provinsi Sulawesi Utara Dr.drh. F.Rotinsulu mengatakan bahwa Diklat
PIM 4 ini sangat wajib diikuti seluruh PNS di Bitung untuk meningkatkan jenjang karir.

"Dengan dilaksanakannya Diklat PIM 4 ini, diharapkan para peserta dapat mengikutinya secara serius, demi menjadikan para abdi negara yang berkualitas, berbobot dan menjadi panutan bagi masyarakat," tambah Rotinsulu. (MC-Kota Bitung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar