Selasa, 29 Mei 2012

Sondakh Kumpul Seluruh Bendahara SKPD

Pemerintah kota Bitung di tahun 2012 ini menargetkan untuk terus memacu perbaikan administrasi keuangan. Hal ini sebagaimana yang disampaikan Wali kota Bitung Hanny Sondakh saat melakukan tatap muka dengan ratusan bendahara SKPD di Aula SMKN 1 Bitung, Senin (28/5).

"Sebab pelaksanaan keuangan yang benar disetiap SKPD akan mendorong terciptanya kualitas kerja dan bebas korupsi sehingga target kota Bitung memperoleh opini BPK Wajar Tanpa Pengecualian bakal terwujud," kata Sondakh. Untuk itulah melalui pengelolaan administrasi dan keuangan yang baik dan benar akan berpengaruh terhadap pembangunan karena kepercayaan masyarakat dan pemerintah pusat akan sangat tinggi sehingga berpengaruh
terhadap proses pemerintahan.

"Saya menghimbau kepada seluruh bendahara untuk bekerja sebagaimana ketentuan dan memperhatikan administrasi keuangan dengan sebaik - baiknya," tambahnya. Dengan pengelolaan administrasi dan keuangan yang kurang baik akan menimbulkan ketidakpercayaan masyarakat. "Terlebih akan berpengaruh pula terhadap sistem pembangunan dan pemerintahan," tandasnya.

Dalam pertemuan tersebut nampak hadir asisten IV Petrus Tuange dan kabag aset Berty Sandag SE MM.(crz)Tribunmanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar