Rabu, 09 Mei 2012

Humiang Nahkodai Korpri Bitung

Dewan pengurus Korpri Kota Bitung periode 2011-2016 akhirnya dilantik dan dikukuhkan, Selasa (8/5). Dimana Edison Humiang dilantik menjadi ketua Korpri Kota Bitung periode 011-2016 menggantikan Max Lomban yang kini menjabat Wakil Walikota.
Acara pelantikan ini dilakukan langsung Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sulut, Ir Siswa R Mokodongan di BPU kantor Walikota disaksikan Walikota Bitung, Hanny Sondakh dan Lomban sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Bitung periode 2005-2010.
Pelantikan ditandai dengan penandatanganan SK pengurus oleh Mokodongan, kemudian diserahkan kepada Humiang. Dilanjutkan dengan penyerahan pataka Korpri dari Lomban kepada Mokodongan dan diteruskan ke Humiang sebagai ketua Korpri baru.
“Saya mengharapkan pengurus Korpri yang baru membawa organisasi Korpri tampil berbeda, tampil berekspansi konstruktif dan tampil berekspansi produktif dalam frame kualitas,” kata Mokodongan.
Juga ia mengharapkan pengurus Korpri menunjukkan kapasitas dan kompetensi program kerja serta birokrasi netralitas sebagaimana tersirat dalam panca prasetya Korpri. “Saudara-saudara harus pula senantiasa mewarnai gerak pembangunan daerah khususnya di Kota
Bitung dengan selalu menghadirkan inovasi, terobosan dan langkah-langkah strategis yang dapat memberikan lompatan bermakna dalam setiap gerak kebijakan dan program kerja,” katanya.(en) Beritamanado.com


Pengurus Korpri Kota Bitung periode 2011-2016 :
 Ketua              : Drs. Edison Humiang MSi
Wakil Ketua   : Drs. Malton Andalangi
Wakil Ketua   : Fabian Kaloh SIP MSi
Sekretaris       : Harun Darise, SPd
Ketua-Ketua Bidang :
1. Ferdinand Tangkudung SIP MSi
2. Drs. Herman Rompis, MSi
3. Dra. Veronica Manoppo
4. dr. Vonny Dumingan MKes
5. Ir. Alex Wattimena, MSi
6. Weenas Luntungan SH, MH
7. Audy Pangemanan AP, MSi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar