Kamis, 26 April 2012

Muhaimin Iskandar Beri Penghargaan Kepada Walikota Bitung

Walikota Bitung Hanny Sondakh menerima penghargaan pembina kesehatan dan keselamatan kerja (K3), secara langsung oleh Menteri Tenaga Muhaimin Iskandar  di gedung Smesco, Jakarta Rabu (25/4).

Ini sebagaimana yang sampaikan Sondakh melalui kasubag TUP dan Humas Pemko Bitung Erwin Kontu, Kamis (26/4). "Sondakh adalah satu-satunya kepala daerah dari Sulut yang menerima penghargaan yang diserahkan langsung Menteri Tenaga Kerja Muhaimin Iskandar," kata Kontu.

Dijelaskannya penghargaan yang diterima karena Sondakh dianggap layak, karena dinilai berhasil membina perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Bitung serta mampu menekan angka kecelakaan kerja atau zero accident dan menerapkan manajemen kesehatan dan
keselamatan kerja (SMK3). "Ini semua dipersembahkan untuk masyarakat dan perusahaan yang ada di Bitung yang senantiasa menopang program Pemerintah Kota Bitung," tambahnya.

Kemajuan perusahaan akan berdampak pada perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, setiap penghargaan yang diterima harus bisa memacu untuk bisa lebih baik ke depan. "Zero accident artinya tak ada karyawan yang juga merupakan masyarakat kita mengalami kecelakaan kerja," tandasnya.

Sondakh menerima penghargaan sebagai pembina kesehatan dan keselamatan kerja (K3) dan berdampingan dengan 15 Gubernur dan sejumlah Walikota yang menerima penghargaan yang sama.(crz) Tribunmanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar