Rabu, 04 April 2012

Sekjen Kementerian Kesehatan RI Sambangi Bitung

Rombongan jajaran Kementerian Kesehatan RI dibawah pimpinan Sekretaris Jenderal Dra Ratna Rosita MPh, menyambangi Kota Bitung, yang diterima langsung oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Wakil Walikota MJ Lomban di Rudis Walikota, Selasa (3/4/2012).
Sekjen Kemenkes RI Ratna Rosita usai pertemuan dengan Walikota dan mengungkapkan bahwa maksud kunjungan ini adalah dalam rangka supervisi menyangkut kebijakan penanganan Kesehatan yang ditangani Pemkot dalam hal ini Dinas Kesehatan Kota Bitung.
”Diharapkan melalui kunjungan ini akan memberikan manfaat bagi peningkatan kualitas Kesehatan di Kota Bitung. Dan berbagai kebutuhan fasilitas Kesehatan di Kota Bitung, yang diperlukan juga akan kami perhatikan,” terangnya.
Sementara itu Walikota Bitung, Hanny Sondakh dalam kesempatan yang sama juga
menyampaikan kebijakan pemerintah dalam menangani bidang Kesehatan di Kota Bitung. Menurutnya Kesehatan di Kota Bitung akan menjadi skala prioritas dalam rangka menunjang pembangunan.
”Saat ini penanganan Kesehatan dapat dicapai dengan baik melebihi target Nasional,” kata Sondakh sembari menambahkan karena pencapaian inilah sehingga Kota Bitung diberikan penghargaan sebagai Kota sehat diantara 1000 Kota di Dunia.
Diketahui hadir pula dalam kunjungan Kemenkes RI Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulut Maxi Rondonuwu, (lou) Manadotoday.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar