Selasa, 03 April 2012

Walikota Bitung Bekali Peserta PIM IV

Peserta Pendidikan dan Latihan Kepemimpinan Tingkat IV atau PIM IV Pemerintah Kota Bitung, mendapat pembekalan dari Walikota Bitung Hanny Sondakh.
Sondakh yang memiliki basis sebagai pengusaha sukses di Kota Bitung memberikan berbagai strategi dan tips keberhasilan, bertujuan untuk mendorong peserta agar mampu melakukan berbagai karya dan pengabdian dengan tekun, bijaksana terutama rajin serta disiplin dalam tugas.

Menurutnya, dalam menuju kesuksesan bukanlah sesuatu yang mudah untuk diraih, tetapi bukan juga sedikit orang yang berhasil dalam usaha dan karir.
Sehingga untuk mewujudkannya, dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan, serta tekun, rajin dan serta disiplin dalam berusaha.
Pemerintah pun menantang seluruh peserta PIM IV untuk berprestasi membangun Kota Bitung, agar lebih baik lagi kedepan.

Sementara itu, Kaban Diklat dan Pelatihan Daerah Kota Bitung, Ferdinand Tangkudung mengungkapkan, Diklat PIM 4, diikuti 40 peserta yang terdiri dari 20 orang peserta laki – laki dan 20 orang peserta perempuan, yang pelaksanaan diklatnya, telah dimulai tanggal 20 Maret lalu dan akan berakhir tanggal 30 April 2012 akan datang.
Adapun Tema PIM IV tahun 2012 yakni, “Optimalisasi Pelayanan Prima Melalui Peningkatan Kompetensi Aparatur Dengan Berbasis Pada Kebutuhan Lokal”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar