Jumat, 27 April 2012

Pemkot Bitung Terima Bantuan Mesin Potong Rumput

Kepedulian PT. Meares Soputan Meaning MSM bagi kebersihan dan keindahan kota Bitung diwujudkan dengan pemberian bantuan 24 unit mesin potong rumput Tanaka SUM 328SE dan 2 unit chain saw sthihl 070 kepada pemerintah kota Bitung, kamis 26/04.
Pemberian bantuan ini diserahkan langsung oleh manager goverment and permitting PT. Meares soputan meaning Victor Malonda di ruang kerja dinas kebersihan kota Bitung. Pemberian bantuan ini diterima oleh kepala dinas kebersihan Drs. Yossi Kawengian mewakili walikota Bitung.Menurut Malonda bahwa pemberian bantuan ini merupakan kepedulian kami guna menunjang dan memelihara kebersihan lingkungan di kota Bitung sebab kebersihan sangat penting bagi masyarakat dan ini komitmen kami untuk meningkatkan taraf hidup
masyarakat,” ujar Malonda.
Pemberian bantuan ini disaksikan oleh camat Ranowulu Pingkan Kapoh, SPt.MAP. ” kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ini sebab akan sangat membantu operasional kebersihan di lapangan, untuk terciptanya kebersihan dan keindahan kota sehingga upaya kami menunjang adipura di tahun ini akan semakin optimal, dan kami berharap instansi dan perusahaan – perusahaan di kota Bitung memiliki motivasi untuk membantu seperti yang dilakukan saat ini,” ujar Kawengian.(hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar