Selasa, 24 April 2012

Sondakh – Lomban Buka Naskah UN SMP/MTs

Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN)  di Kota Bitung menjadi perhatian serius dari Pemerintah setempat khususnya Walikota Hanny Sondakh dan Wakil Walikota MJ. Lomban SE MSi.
Walikota Bitung Hanny Sondakh sejak memimpin Kota Cakalang kurang lebih 6 tahun, tidak pernah absen atau melewatkan kesempatan untuk membuka langsung naskah Ujian Nasional (UN) baik tingkat SMA/MA/SMK, SMP/MTs dan SD.
Senin (23/04), Walikota Hanny Sondakh membuka naskah UN tingkat SMP/MTs, di SMP Negeri 2.
Sondakh didampingi Kapolres Bitung, AKBP. Satake Bayu SIK tiba dilokasi pelaksanaan UN, sekitar pukul 07.40 wita dan disambut Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga
(Disdikpora), Drs. Herman Rompis,MSi serta Kepala SMP Negeri 2 Bitung, Drs. J. Tumiwa.
Saat membuka naskah UN di salah satu ruangan ujian, dirinya berharap agar para siswa dapat mengikuti Ujian Nasional dengan baik dan teliti dalam mengerjakan soal serta menjaga kesehatan.
Sementara itu, diwaktu yang sama namun tempat berbeda, Wakil Walikota Bitung, M.J Lomban yang didampingi Sekretaris Disdikpora, Ir. P. Tampubolon dan Kepala SMP Negeri 1, Drs. Jacobus Pongsibidang MSi, selain membuka naskah ujian di SMP Negeri 1 Bitung, juga meninjau persiapan para siswa dan pengawas di setiap bilik ujian.
Diketahui, Pelaksanaan UN di Kota Bitung, diikuti oleh 2.686 peserta yang tersebar di 35 sekolah, terdiri dari, 24 SMP dan 4 MTs plus 7 sekolah bergabung. Beritasulut.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar