Senin, 04 Maret 2013

Pemkot Tidak Akan Membongkar Pemukiman

Pemkot menyatakan, relokasi Pasar Girian tidak akan membongkar sejumlah pemukiman yang ada di lokasi pasar. Hal ini disampaikan Sekkot, Edison Humiang, Senin (4/3) selaku Ketua Tim Relokasi Pasar Girian.
“Saya tegaskan, pemukiman yang ada di lokasi Pasar Girian tidak akan dibongkar,” kata Humiang.
Ini disampaikan Humiang terkait isu yang beredar soal rencana Pemkot membongkar sejumlah pemukiman yang ada di Pasar Girian. 

“Hari minggu malam, saya menerima perwakilan masyarakat disekitar lokasi Pasar Girian yang datang ke rumah dinas untuk mengecek kebenanaran informasi bahwa terkait relokasi Pasar Girian juga akan ikut membongkar rumah tinggal di sekitar lokasi pasar,” katanya.Humiang mengaku menyambut baik kedatangan perwakilan warga dan ia langsung menegaskan itu hanyalah isu yang dihembuskan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.
“Saya minta kepada masyarakat yang tinggal disekitar lokasi pasar untuk tidak terprovokasi, karena Pemkot tidak akan membongkar pemukiman yang ada dilokasi tersebut,” katanya.
Ia juga meminta kepada aparat keamanan serta Sapol PP agar mengawal proses pemindahan pedagang ke Pasar Pinasungkulan dengan baik dan tidak menggunakan kekerasan.(Beritamanado.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar