Minggu, 01 Februari 2015

Wawali Lomban: Pala Jangan Bersikap Arogan

BITUNG, Kawanuapost.com – Bertempat di Aula Sanggar Kegiatan Belajar Manembo-nembo, Wakil Walikota Bitung M. J Lomban mengukuhkan 173 orang Perangkat Kelurahan yang terdiri dari 34 Kepala Lingkungan (Pala) dan 139 Ketua Rukun Tetangga (RT) se- Kecamatan Matuari. Kamis (29/01/15).

Dalam pengukuhan tersebut dilakukan pula penandatanganan Pakta Integritas Pala dan RT Kecamatan Matuari. Lomban dalam arahanya berpesan agar dalam melaksanakan tugas pelayanan terhadap masyarakat, Pala dan RT harus bersikap rendah hati dan tidak arogan.

Menurut Lomban, tugas Pala dan RT harus bisa mengayomi, memfasilitasi, membangkitkan partisipasi terhadap warganya serta menjadi contoh teladan yang baik dihadapan masyarakat.

Lomban berharap agar Pala dan Ketua RT dapat mensosialisasikan program pembangunan kemasyarakatan yang berorientasi pada dedikasi dan disiplin serta tanggungjawab kerja sesuai UU Nomor 25 Tahun 2005 tentang pelayanan publik mengenai wujud pemerintahan.

Pelantikan ini turut disaksikan pihak TNI dan Polri serta sejumlah SKPD dan Camat serta para Lurah se-Kecamatan Matuari.kawanuapost.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar