Jumat, 08 Maret 2013

Sondakh Belanja di Pasar Pinasungkulan

Walikota, Hanny Sondakh, Jumat (8/3) pagi berbelanja aneka kebutuhan sehar-hari di Pasar Pinasungkulan Sagerat. Layaknya masyarakat biasa, Sondakh membeli ikan laut, rempah-rempah dan sayur serta buah dengan melakukan tawar menawar dengan para penjual.
Suasana Pasar Pinasungkulan menjadi ramai seketika, apalagi Sondakh bersama jajarannya mengunjungi satu persatu pedagang dan mengajak bersenda gurau sambil berbelanja. Mengingat, pagi itu, selain berbelanja, lokasi Pasar Pinasungkulan dijadikan pusat senam pagi oleh jajaran Pemkot dan TNI serta Polri.
“Ini membuktikan Pasar Pinasungkulan sudah benar-benar siap untuk melayani kebutuhan masyarakat Kota Bitung akan bahan kebutuhan pokok sehari-hari,” kata Sondakh usai berkeliling berbelanja sambil mengecek apakah semua kebutuhan masyarakat sudah tersedia di pasar tersebut.
Setelah usai melakukan aktivitas belanja Sondakh bersama Wakil Walikota, Max Lomban  dan Sekkot, Edison Humiang serta Kapolres Bitung, Kasdim 1310 Kota Bitung melakukan senam pagi bersama seluruh Kepala SKPD, Pejabat dan anggota TNI/ Polri, PNS di jajaran Pemkot.
(Beritamanado.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar