Senin, 11 Maret 2013

Umurnya Baru Lima Tahun tapi Harumkan Nama Bitung


Satu lagi prestasi yang ditorehkan warga Kota Bitung dalam ajang pencarian bakat Bintang Cilik yang diselenggarakan Blitz Cinema Entertaiment Jakarta, dimana Rhatu Rendcyfka Tan Jaya (5) alias Fang  berhasil menjadi runner up 1 dalam ajang tersebut. Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Daysi Fikka Kelejan ibunda Fang kepada Tribun Manado dimana dalam ajang tersebut anaknya berhasil  bersaing ketat dengan ratusan peserta dari seluruh kota yang ada di Indonesia.
"Saya bangga karena Fang bisa menampilkan performance yang baik pada malam grand final
yang berlangsung pada tanggal (9/3) di Grand Manhattan Borobudur Jakarta," kata Daysi, Senin (11//3). Dijelakaskannya buah hati dari pernikahannya dengan Rendra Tan Jaya merupakan satu-satunya wakil dari Bitung yang meraih penghargaan tertinggi dalam ajang Bintang Idola, setelah sebelumnya melalui berbagai tahapn penialain yang dilakukan oleh empat orang dewan juri. “Jadi kepada seluruh peserta juri menilai talenta mereka di bidang menyanyi, berekting, menari, presenter dan modeling. Fang sendiri unggul di kategori cilik A atau tallent menyanyi dan modeling,” tuturnya.
Lanjutnya dalam persaingan putrinya dengan para kontestan lain telah dimulai pada saat audisi yang dilaksanakan sejak 6-9 Maret 2013 dan pada tanggal (8/3) sudah masuk dalam penjurian dan puncaknya pada malam grand final. “Atas prestasi yang diraih, putri saya sekarang dikontrak dalam sebuah syuting film anak-anak yang bakal ditayangkan TV nasional,” tambahnya.
 Dia pun mengungkapkan keikutsertaan anaknya pada ajang Bintang Idola tahun 2013 sama sekali tidak melibatkan orang lain, mulai dari pendanaan tiket pesawat akomodasi di Jakarta hingga kebutuhan lainnya. “Kami sempat ditawarkan untuk membawa nama Kota Manado, namun karena saya orang Bitung jadi kami tolak tawaran tersebut, dan bersyukur anak saya bisa meraih runner up 1 meski baru pertama kali mengikuti ajang seperti ini,” pungkasnya (tribunnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar