Jumat, 15 Maret 2013

Humiang dan Kaloh Apresiasi Pedagang Pasar Girian

Pemkot memberikan apresiasi kepada para pedagang Pasar Girian yang sukarela melakukan pembongkaran kios dan lapak serta pindah ke Pasar Pinasungkulan Sagerat, Kamis (14/3).
Menurut Sekkot, Edison Humiang, tindakan yang dilakukan puluhan pedagang patut diacungi jempol yang mau mengerti dan mendukung program Pemkot melakukan relokasi pasar. “Relokasi kami lakukan semata untuk kepentingan pedagang dan masyarakat agar lebih
aman dan nyaman ketika melakukan aktifitas jual beli di pasar,” kata Humiang.
Ia juga mengaku memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Bitung yang ikut membantu para pedagang mengangkut barang-barang dagangan serta material ke Pasar Pinasungkulan.
Sementara itu, Asisten I, Fabian Kaloh menyatakan memberikan apresiasi dan salut kepada seluruh pedagang yang dengan sukarela mulai membongkar lapak dan barang dagangannya untuk pindah ke Pasar Pinasungkulan yang telah disiapkan Pemkot.
“Tentunya relokasi pasar ini adalah untuk kebaikan seluruh masyarakat termasuk pedagang sehingga dalam relokasi pasar ini pemerintah membantu serta memfasilitasi berbagai hal yang diperlukan para pedagang,” kata Kaloh.
Kaloh berharap kerjasama yang ditunjukkan pedagang terus dilakukan untuk kemajuan Kota Bitung. “Karena untuk membangun daerah ini butuh kebersamaan kita sekalian, untuk itu diharapkan pula seluruh masyarakat mendukungnya termasuk datang berbelanja di pasar Pinasungkulan,” katanya.
(Beritamanado.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar