Sabtu, 02 Maret 2013

DWP Bitung Bahas Program Kerja

Dharma wanita persatuan (DWP) Kota Bitung dibawah pimpinan Ny Telly Humiang Muhaling terus menerus menggelar pertemuan rutin membahas program kerja dan mengevaluasi kegiatan yang sedang dan sementara berjalan baik di tingkat unit atau SKPD maupun di tingkat Kota.
Rapat langsung dipimpin oleh Ketua Dharma wanita Persatuan Kota Bitung Ny Telly Humiang Muhaling SPd didampingi wakil ketua Ny Tangkudung Woran Ny  Sampouw Worang dan sekertaris DWP Ny Stella Wowiling Mangkey. “Saya berharap pertemuan ini ada peningkatan dalam setiap kegiatan agar DWP akan semakin baik sehingga manfaat ini dapat dirasakan baik sebagai pengurus, anggota dan masyarakat,” kata Telly.
Sementara itu dewan pembina DWP Kota Bitung Edison Humiang memberikan arahan kepada seluruh peserta. “Eksistensi Dharma wanita terus dilakukan sebagai wadah pembinaan ibu - ibu pegawai Negeri untuk membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga, dengan semakin aktif dan kreatif serta mendorong keluarga menciptakan keharmonisan demi terwujudnya keluarga yang harmonis dan sejahtera,” kata Humiang.
Menurutnya sebagai ibu - ibu memegang peranan penting dalam keluarga sehingga dengan peran yang baik sebagaimana tugas dan fungsinya maka kualitas keluarga akan semakin baik dan terjaga, “Tentunya tidak mengabaikan kewajiban rumah tangga yang mengurusi keperluan dan kebutuhan ditengah kesibukan yang dilakukan sebagai DWP kota Bitung,” tandasnya. (tribunnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar