Senin, 11 Maret 2013

Semarak Pesta Rakyat Dua Tahun Kepemimpinan SoLo

Pesta rakyat merayakan dua tahun kepemimpian Hanny Sondakh dan max J  Lomban (SoLo) sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bitung di Taman Kesatuan Bangsa, Sabtu (9/3) berlangsung semarak. Ribauan warga dihibur oleh artis ibu  kota, D Mocca atau goyang bebek dan artis lokas Sulut Spektrum Band serta pelawak Om Kale dan Stenly Kalesaran. Sekretaris Panitia Fabian Kaloh, SIP.MSi yang juga Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra dalam sambutannya mengatakan, untuk menyemarakan dua
tahun kepemimpinan Walikota Hanny Sondakh dan Wakil walikota M.J.Lomban, menampilkan suasana yang lain dari pada yang lain untuk menghibur masyarakat, sebab masyarakat Kota Bitung sangat merindukan hiburan seperti ini.
“Selain untuk mempererat kebersamaan dalam membangun Kota Bitung tetapi juga kegiatan ini dipersembahkan dari dan untuk rakyat Kota Bitung tercinta,” ujarnya.
Sementara itu Walikota Bitung Hanny Sondakh dalam sambutannya didampingi Wakil Walikota M.J.Lomban dan Sekretaris Kota  Edison Humiang mengajak masyarakat untuk terus bahu membahu membangun Kota Bitung tercinta.
“Kami mohon dukungan dan doa seluruh masyarakat dalam melaksanakan tugas ini, karena apa yang kami kerjakan adalah amanat rakyat,” ujar Sondakh.
Hadir pula Ketua DPRD Santy Luntungan, ST, Kapolres Bitung AKBP. Harvin Raslin, dandim 1310 Letkol.Inf. Hardo P Sitohang, Danyon Marhanlan VIII Mayor Mar. Yudi Asmar dan para kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Bitung.(Suarasulut.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar