Senin, 04 Maret 2013

Pemkot dan Wartawan Saling Tukar Informasi

Sejumlah informasi mengenai rencana Pemkot kedepannya dipaparkan Wakil Walikota, Max Lomban dihadapan puluhan wartawan Kota Bitung dan kepala SKPD. Kemudian sejumlah wartawan memberikan masukan serta informasi kepada Lomban demi memaksimalkan program dan apa yang diharapkan Pemkot kedepannya.
Pemandangan ini terlihat dalam acara coffee morning yang digelar Pemkot di Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Senin (4/3) pagi. “Saya salut dan bangga atas antusias dan
perhatian para wartawan terhadap berbagai permasalahan yang terjadi di Kota Bitung,” kata Lomban.
Ia sendiri mengaku, pertemuan itu sangat bermanfaat dan apalagi para wartawan banyak memberikan informasi, koreksi dan masukan untuk kemajuan Kota Bitung. “Saya berharap setiap pertemuan yang kita lakukan akan terus berdampak pada semakin besar kepedulian kita terhadap kota ini dan juga menjadi sarana evaluasi dan solusi,” katanya.
Sementara itu, acara coffee morning ini merupakan terobosan baru Pemkot dalam meningkatkan kemitraan dengan para wartawan. Dan ini menjadi agenda rutin dari Pemkot dengan tujuan dialog dan saling berbagi informasi untuk kemajuan Kota Bitung,.
Hadir dalam  pertemuan ini, Kepala Bappeda, Audi Pangemanan, Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Oktav Kandoli, Kadis Dikpora, Herman Rompis, Kadis PU, Max Tambuwun, Kepala BPBD, Jeffry Wowiling, Kadis Tataruang, Steffen Tuwaidan, Kabag Humas, Erwin Kontu, Kepala BPM, Ritha Tumewu, dan Dirut RSUD Manembo-nembo, dr Jeannet Watuna.
(Beritamanado.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar