Kamis, 26 Februari 2015

Delapan PAC PDI-P se-Kota Bitung Dilantik

Bitung – Delapan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kota Bitung resmi terpilih dan dilantik. Pengurus PAC PDI Perjuangan Kota Bitung ini sendiri dilantik Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Sandra Randonuwu dan Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut, Mikson Tilaar disaksikan pengurusa DPC PDI Perjuangan Bota Bitung di Wisma Pelaut, Kamis (26/2/2015).

“Setiap enam bulan pengurus PAC akan kita evaluasi dan jika dianggap tidak mampu maka akan diganti,” kata Randonuwu.

Tak hanya itu, jika nantinya ada PAC yang keluar dari garis partai maka pihaknya tidak akan segan-segan untuk melakukan pergantian. Untuk itu, ia berharap dukungan dari kader PDI Perjuangan agar ikut melakukan pengawasan terhadap kinerja pengurus PAC Kota Bitung.

“Apalagi jelang Pilkada, saya ingatkan kepada PAC agar tidak coba-coba lompat pagar dengan mengusung calon lain selain calon yang telah ditetapkan partai,” katanya.

Ia meminta PAC dan seluruh kader PDI Perjungan Kota bersama-sama bekerja untuk memenangkan Pilkada. Apalagi dalam Pilkada nanti PDI Perjuangan memiliki target yang harus dicapai, untuk itu perlu ada kerjasama mencapai target tersebut.beritamanado,.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar