Kamis, 26 Februari 2015

Video Mesum Mahasiswi dengan Sopir Taksi Hebohkan Bitung

Kasus rekaman adegan mesra hingga penyebaran video intim dan foto syur antara sepasang kekasih sebut saja Bunga (27) mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Bitung dan tersangka SK alias Seldi (29) sopir Taksi, dilakukan dengan sadar dan suka sama suka antara pelaku dan korban. Ini sebagaimana hasil pemeriksaan sementara terhadap barang bukti dua unit handphone milik keduanya, yang berisi rekaman adegan mesum dan foto syur keduanya.

"Jadi di dalam satu di antara handphone yang merupakan barang bukti terekam dengan jelas dua rekaman dengan adegan yang sama berdurasi 7 menit dan 12 menit disimpan dalam handphone jenis Samsung," tutur AKP Rivo Malonda Kasat Reskrim Polres Bitung, Rabu (25/2/2015). Lanjutnya pelaku dalam kasus ini ternyata telah memiliki seorang istri dan anak, namun masih terus menjalin hubungan dengan korban yang sempat berpacaran sebelum tersangka menikah.

"Saat ini kami masih terus melakukan penyelidikan dan akan memeriksa saksi-saksi yang sempat dikirim foto-foto syur serta rekaman adegan mesra oleh tersangka," tukasnya. SK alias Seldi (29) sendiri saat diwawancara di depan sel tahanan Polres Bitung berkelit bahwa hanya satu orang yang dikirim foto dan semata-mata dilakukan karena iseng.

"Saya lakukan karena hubungan saya dengan dia (korban) sudah tidak ada kontak, sehingga saya kirim ke saudara perempuannya supaya dia (korban) tahu pa kita kong cari pa kita," tuturnya singkat. tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar