Jumat, 27 Februari 2015

Verna Dukung Olly Jadi Gubernur Sulut

Nama Olly Dondokambey SE ketua DPD PDI Perjuangan Sulut disebut-sebut bakal mendapat dukungan penuh dari seluruh kader, simpatisan dan pengurus PDI Perjuangan Kota Bitung. Ini terungkap saat pembukaan Musyawarah anak cabang (Musancab) Kecamatan PDI Perjuangan se Kota Bitung, di Wisma Pelaut Bitung Kamis (26/2/2015).

"Sudah tahu kan, calon gubernur Sulut dari PDI Perjuangan. Yaitu pak Olly Dondokambey," tutur Ir Maurits Mantiri ketua DPC PDI Perjuangan Bitung. Sementara menyangkut siapa calon wali kota yang bakal diusung PDI Perjuangan menurut Mantiri masih akan ditetapkan oleh Dewan pimpinan pusat (DPP) PDI Perjuangan, sehingga seluruh kader, simpatisan, fungsionaris dan pengurus PDI Perjuangan Bitung jangan main-main dalam menghadapi Pilwako.

"Jangan main-main api hingga timbul perpecahan, karena kondisi itu bisa dimainkan oleh lawan politik sehingga kita akan pecah seperti tahun-tahun yang lalu," tambahnya. Menurutnya kalau tidak ada pengurus ataupun kader partai yang tidak sesuai dengan format partai harus dikatakan kepadanya bahwa orang seperti itu sudah tidak lagi bersama PDI Perjuangan. "Memang orang yang seperti itu tidak serta merta dipecat karena namanya pemecatan anggota partai ada di kongres," katanya. Ia menambahkan sebagai petugas partai harus tunduk dan patuh dengan apa yang diputuskan DPP, DPD dan DPC PDI Perjuangan.

Dalam pelaksanaan Musancab kemarin terbentuk struktur inti pengurusan di delapan kecamatan sebagai pengurus anak cabang (PAC), yang ditangani oleh dua perwakilan DPD PDIP Sulut yang hadir yaitu Sandra Rondonuwu sebagai Wakil Ketua dan Mikson Tilaar sebagai Wakil Sekretaris bersama ketua DPC PDIP Ir Maurits Mantiri dan Aldo Ratungalo sekretaris DPC. Untuk PAC Matuari Silfanus Ganda sebagai Ketua dan Geraldy Mantiri sebagai Sekretaris, PAC Girian ketua Frangky Maragau, sekretaris dijabat Alex Kojansow.

PAC Madidir dipimpin Verna Pulu SE sebagai Ketua dan Rommy Makagiansar sebagai Sekretaris, PAC Maesa Boki Christofel ketua dan Jerry Kansil sebagai Sekretaris, PAC Aertembaga Gaspar Manikome ketua dan Buang Luawo sekretaris selaku Ketua dan Sekretaris, PAC Ranowulu Hendry Somba ketua dan Estefanus Hamber sekretaris. PAC Lembeh Utara diketuai Rita Siripe dengan Sekretaris Mangke Tamasoleng, dan terakhir PAC Lembeh Utara diisi Sunarto Lontoh dan Sadia Kansil sebagai Ketua dan Sekretaris. "Setelah dilantik kami sebagai pengurus PAC akan mendukung Pak Olly Dondokambey sebagai calon Gubernur Sulut dan untuk calon walikota Bitung pak Maurits Mantiri," tutur Verna Pulu SE ketua PAC Madidir usai terpilih kembali. tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar