Kamis, 12 Februari 2015

Wali Kota Bitung Minta Warga Segera Laporkan Infrastruktur Rusak Akibat Banjir

Wali Kota Bitung Hanny Sondakh didampingi Sekot Bitung, Drs. Edison Humiang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik instansi vertikal, horisontal maupun swasta yang telah turun langsung membantu pada saat Kota Bitung dilanda Bencana beberapa waktu lalu.

Hal ini dikatakan sondakh saat memimpin rapat kerja (Raker) di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung yang diikuti oleh seluruh Kepala SKPD dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintahan Kota Bitung. Selasa (10/02/15) Kemarin.

Dalam Raker tersebut, Sondakh mengingatkan agar para Camat mendata bantuan yang telah disalurkan dan tidak menyerahkan tanggung jawab sepenuhnya kepada Lurah terkait pendistribusian bantuan bencana.

“Apabila ada infrastruktur yang rusak akibat dari bencana agar didokumentasikan dan laporkan“ tutur Sondakh.

Sondakh juga menghimbau kepada tiap SKPD agar disetiap SPJ makan minum (mami) dibuat dokumentasi secara jelas untuk kelengkapan administrasi.

Sementara itu Humiang juga menambahkan bahwa instansi diluar pemerintah yang mengadakan sosialisasi lebih khusus di sekolah-sekolah, harus membuat MOU dahulu dengan Pemerintah Kota (Pemkot).

“ Bagi instansi tersebut yang belum membuat MOU tapi kegiatannya sedang dilaksanakan agar dihentikan“ tegas Humiang.kawanuapost.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar