Jumat, 20 Februari 2015

BKD-PP Bitung Belum Pastikan Berapa PNS yang Tambah Libur

Pascalibur sehari perayaan hari raya tahun Baru Cina atau Imlek Kamis (19/2) kemarin, kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan pemerintah Kota Bitung masih tanda tanya. Pasalnya Badan Kepegawaian (BKD-PP) belum memperoleh absensi kehadiran.


"Tidak bisa pastikan berapa yang hadir dan tidak. Karena absennya masih ada di setuan kerja perangkat daerah (SKPD) pemko Bitung," tutur Meiva Woran sekretaris BKD-PP Bitung, Jumat (20/2) kemarin. Adapun jumlah SKPD di lingkungan Pemko Bitung 12 Badan,
19 Dinas, dua Kantor perpustakaan dan Sat Pol PP, 11 Bagian, delapan Kecamatan, 290 sekolah, sembilan Puskesmas, delapan Unit pelaksana tugas (UPT) dan tiga sekretariat KPU, DPRD Bitung dan Korpri.

Dijelaskannya untuk absensi kehadiran Jumat (20/2) kemarin belum masuk ke BKD karena absensi tersebut masuk dalam laporan absensi bulanan bukan masuk absensi harian sehingga berapa PNS yang hadir dan tidak hadir pada Jumat (20/2) kemarin akan diketahui pada awal bulan Maret 2015.

"Kalau kami sudah gunakan fingger prin atau absen sidik jari bisa diketahui berapa yang hadir dan tidak hadir. Untuk absen yang langsung dipegang kami jika ada apel perdana pasca libur panjang dan apel korpri yang kemarin kan hanya libur satu hari," jelasnya. tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar