Jumat, 06 Februari 2015

Pemkot Bentuk Tim Penanggulangan Bencana

Bitung – Walikota Bitung, Hanny Sondakh langsung membentuk tim penanggulangan bencana pasca bencana banjir dan longsor, Rabu (4/2/2015) lalu. Tim tersebut kata Sondakh bertugas untuk memantau dan memfasilitasi di lokasi yang tertimpa bencana.

“Tim ini terdiri dari para asisten, Kepala SKPD dan pejabat yang ada di lingkup Pemkot Bitung bersama dengan para camat di kecamatan masing-masing,” kata Sondakh ketika memimpin rapat kerja penanggulangan bencana, Kamis (5/2/2015).

Setelah terbentuk kata Sodakh, tim  akan langsung turun ke delapan kecamatan untuk melihat secara langsung keadaan di lokasi bencana serta membuat laporan tentang data korban bencana agar dalam penyaluran bantuan nanti tepat sasaran.

Dalam rapat yang dihadiri Wakil Walikota Bitung, Max Lomban bersama Sekretaris Daerah Kota Bitung, Edison Humiang, Sondakh juga menyampaikan beberapa titik di jalan SH Sarundajang  yang tertutup akibat banjir pasir dan akan diusahakan jalan bisa kembali lancar.

“Kita akan melibatkan beberapa perusahaan swasta yang ada di Kota Bitung dan mereka menyatakan telah siap membantu dengan alat berat,” katanya.beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar