Kamis, 19 September 2013

Sondakh Buka Sosialisasi BNI Flexi Purna Plus

Sosialisasi layanan pinjaman Flexi purna Plus oleh PT. Bank Negara Indonesia kantor wilayah Manado di lingkungan pemerintah kota Bitung, Kamis, 19 September 2013 dibuka Walikota Bitung Hanny Sondakh.

Sondakh saat membuka sosialisasi mengatakan bahwa pelaksanaan sosialisasi ini sebagai salah satu langkah yang strategis, guna membantu kita untuk mendapatkan informasi dan penjelasan yang lebih baik terhadap upaya mempersiapkan masa depan yang lebih baik. "dengan adanya layanan pinjaman flexipurna plus diharapkan juga dapat memberikan terobosan baru dalam upaya menjamin kesejahteraan para Pegawai Negeri Sipil yang nantinya akan menjelang masa purna bhakti, "tutur Sondakh, sehingga turut menciptakan pemerataan di sektor perekonomian yang memungkinkan meningkatnya kesejahteraan masyarakat.
Dengan kegiatan sosialisasi diharapkan juga peserta dan narasumber dapat saling bertukar informasi dan pengetahuan yang lebih luas lagi sehingga dapat memberikan nilai tambah dan manfaat yang seluas-luasnya. "Selaku Pemerintah Kota Bitung kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan PT. BNI kantor wilayah Manado, disertai ucapan selamat datang di kota Bitung, sekaligus terima kasih telah menyelenggarakan sosialisasi pada saat ini, " tutur Sondakh.   (suaramanado.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar