Selasa, 17 Maret 2015

Kabag Umum BLH Minahasa Utara Kena Jambret!

Aksi street crime atau kejahatan di jalan kini mulai terjadi di Kota Bitung, seperti yang dialami Juliana Dalensang (56) warga Kelurahan Girian Indah lingkungan III Kecamatan Girian menjadi korban Jambret yang dilakukan Mr X menggunakan motor bebek di pemukiman warga Kelurahan Girian Weru 2 lingkungan satu tepatnya hampir didepan rumah Pdt MO Kaunang, Selasa (17/3/2015).

Diwawancarai Tribun Manado di rumahnya, korban yang notabennya merupakan Kabag Umum Badan Lingkungan Hidup (BLH) Pemkab Minut keluar dari rumah sekitar pukul 05.45 wita menggenakan seragam korpri hendak pergi ke tempat kerja karena ada Apel Kopri.

"Baru sekarang sejak tahun 2004 saya jalan dari rumah ke tempat tunggu mobil yang jaraknya sekitar 200 meter, terjadi penjambretan seperti ini. Saya terkejut dan sempat bertanya-tanya dalam hati kenapa tas saya sudah di jambret," ujar Juliana, Selasa (17/3/2015) kemarin.

Lanjutnya menceritakan kronologis kejadian peristiwa penjambretan terjadi sekitar pukul 05.58 wita, saat dia berada didepan rumah seorang warga yang berprofesi sebagai Pendeta GMIM.

Tas berwarna hitam dengan tali warna coklat muda digenggamnya degan tangan kiri, sementara ia berjalan ditepi jalan samping kiri.

"Tiba-tiba dari arah belakang saya mendengar seperti ada motor berhenti, terpikir itu ojek yang berhenti dan dalam sekejap pengendara motor langsung mengambil tas," ceritanya.

Dalam kondisi cuaca belum diterangi sinar matahari istri pensiunan pernawirawan TN AD hanya tak dapat mengenali plat nomor kendaraan, hanya mengetahui jenis kendaraan bebek dikemudikan oleh satu orang menggunakan helm full face, berbadan kecil .tribunmanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar