Minggu, 08 Maret 2015

Pemko Bitung Galakkan Car Free Day Tiap Sabtu

Dalam upaya meningkatkan olahraga dan kesehatan, Pemerintah Kota Bitung mengoptimalkan penyelengaraan Car Fre Day (CFD)sebulan dua kali yakni minggu pertama dan ketiga pada setiap bulan berjalan. Terbukti pada Sabtu, (7/3) pelaksanan sudah mulai dilaksanakan dan dihadiri Wali Kota Bitung Hanny Sondakh.

Seperti rilis yang diterima Tribun Manado, Hanson menyampaikan penyelengaraan Car Free Day (CFD) agar warga terbiasa dengan olahraga sehingga tubuh menjadi bugar serta sehat. Selain itu CFD juga merupakan bentuk rekreasi positif bersama keluarga, teman sekaligus bersosialisasi bersama masyarakat.

Sementara Wakil Wali Kota Nitung M.J Lomban menambahkan keikut sertaan CFD ini tidak mengenal kaya dan miskin, sebab terbukti dalam pelaksanaan saat ini banyak yang turut serta mulai dari Kaum tua dan muda juga anak-anak dan fasilitas ini gratis bagi warga bitung dalam melakukan berbagai olahraga seperti senam, bersepeda, Jalan sehat, tenis meja, bola kaki dan sebagainya termasuk cek-up kesehatan secara gratis oleh pihak Herbalife. Semoga Kedepan masyarakat kota Bitung dapat meanfaatkan CFD ini secara rutin, sebab olahraga itu penting bagi kesehatan, “katanya.

Turut ambil Bagian dalam CFD ini Ketua TP-PKK Ny Josephien Sondakh-Taroreh didampingi Wakil Ketua TP-PKK Ny Khouny Lomban Rawung bersama Sekretaris Kota Bitung, Drs Edison Humiang, Jajaran TNI/Polri, jajaran Pemkot Bitung, Masyarakat serta pelajar dan Komunitas fun bike dan lainnya.tribunmanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar