Kamis, 19 Maret 2015

O2SN dan FL2SN Ajang Memupuk Mental dan Raih Prestasi

 Wakil Walikota Bitung, Max Lomban menyatakan, kegiatan Olimpiade Olahraga Sisawa Nasional (O2SN) dan Festifal Lomba Seni Siswa (FL2SN)  adalah ajang untuk memupuk mental dan meraih prestasi.

Mengingat melatih olahraga sejak usia dini sangatlah penting dalam pertumbuhan kesehatan dan kecerdasan anak, juga upaya memotivasi akan kepedulian anak sehingga membangkitkan kegairahan dalam kegiatan olahraga.

Hal itu dikatakan Lomban ketika membuka lomban O2SN dan FL2SN tingkat Sekolah Dasar se-Kecamatan Girian, Kamis (19/3/2015).

Selain itu kata Lomban, ajang O2SN dan FL2SN pastinya akan memberikan banyak manfaat lainnya seperti bersosialisasi, interaksi bahkan mendapatkan teman baru bagi siswa. Juga dapat merangsang daya fantasi dan kreativitas, menumbuhkan harapan serta kepekaan emosi.

Ketua Panitia O2SN dan FL2SN tingkat Sekolah Dasar, Maria Siby meyampaikan berbagai cabang olahraga yang di pertandingkan yakni, Atletik Kid, Renang,Tenis Meja, Bulutangkis, Karate dan Catur. Sedangkan lomba seni siswa yakni, Pidato, Gambar Bercerita, Menyanyi Solo, Seni tari Kreasi Baru, Kriya Anyaman, Pantomime, Melukis, Cipta Pusi dan Membatik.

Turut hadir dalam acara pembukaan Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung, Khouny Lomban-Rawung dan Kepala Dinas Dikbud Pemkot Bitung, Ferdinand Tangkudung. beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar