Jumat, 13 Maret 2015

Akhirnya Pengusaha Perikanan Bitung Bisa Temui Menteri Susi

Setelah beberapa kali gagal menemui Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti, impian para pengusaha perikanan Kota Bitung akhirnya terwujud, Jumat (13/3/2015).

Para pengusaha perikanan Kota Bitung yang terdiri dari sejumlah organisasi perikanan seperti, Lina Utiarahman dari Himpunan Pengusaha
Perikanan Kota Bitung (HiPBi), Rudi Walukow dari Asosiasi Kapal Perikanan Nasional (AKPN), Jefri Sagune dari Himpunan Pengusaha Kecil Nelayan (HIPKEN), Deky Sompotan dari ASPENAT, Basmi Said dari Asosiasi Unit Pengolahan Ikan, Axel Tenderan dan Hein Kojongian.

Dalam pertemuan itu kata Said, pihaknya menyampaikan segala keluhan semenjak Menteri Susi mengeluarkan kebijakan moratorium perikanan. Termasuk dampak yang ditimbulkan semenjak aturan baru dikeluarkan Menteri Susi terhadap dunia perikanan dan perekonomian Kota Bitung.

“Ibu Susi sangat memahami dan menerima segala keluhan serta masukan yang kami kami sampaikan. Dan nanti tanggal 20 Maret nanti kami akan kembali melakukan pertemuan dengan bliau sekaligus menuntaskan permasalahan dunia perikanan Kota Bitung,” kata Said.beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar