Minggu, 22 Maret 2015

GMNI Bitung Utus Puluhan Kader KTD Manado

 Proses pengkaderan organisasi kepemudaan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) dari waktu ke waktu terus berjalan. Seperti yang dilakukan GMNI Cabang Manado lewat Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) yang digelar tanggal 20 sampai 22 Maret di Gedua PWI Manado.

Menariknya, kegiatan KTD yang dihadiri tiap utusan GMNI se-Sulut itu, GMNI Kota Bitunglah yag paling banyak mengirimkan kader.

“Kami menyambut baik kegiatan tersebut karena materi yang diberikan lebih mendalam dan setingkat diatas PPAB,” kata Sekretaris GMNI Kota Bitung, Martin Sompotan, Minggu (22/3/2015).

Sopotan menyatakan, pengurus GMNI Kota Bitung melakukan seleksi ketat untuk mengutus peserta. Dimana ada sekitar 15 orang yang menyatakan kesiapan, tapi setelah diseleksi yang diutus menjadi 11 orang kader GMNI Kota Bitung.

“GMNI Kota Bitung menjadi delegasi terbanyak pesertanya,” katanya.

Adapun beberapa pembicara selama kegiatan kata Sompotan adalah para senior GMNI seperti Elias Pangkey salah satu Dosen Unima, Donny Lumingas Mantan Sekjen Presidium GMNI, Denny Wowor Wartawan dan pembicara berkompoten lainnya . beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar