Selasa, 10 Maret 2015

Ya Ampun, Tas Milik Perawat RS Manembo-nembo Hilang di Dalam Lemari


Keamanan di Kota Bitung kembali harus diwaspadai pasalnya kasus pencurian kembali terjadi, ironisnya kejadian tersebut terjadi di RSUD Manembo-Nembo Bitung, Senin (9/3) kemarin. Adalah Yenny Yunan warga Kelurahan Girian Permai Kecamatan Girian berprofesi sebagai perawat yang menjadi korban pencurian, peristiwa itu menimpanya pada pukul 10.00 wita di RSUD Manembo-nembo.

"Jadi setibanya saya di rumah sakit tas yang dibawa diletakan di dalam lemari ruang Poli Baru, kemudian saya pergi keluar ke Dinas Kesehatan. Sekitar pukul 11.30 wita saya kembali melihat lemari sudah terbuka dan tasnya sudah tidak ada," ungkap Yenny kepada awak media, Senin kemarin.

Lanjut istri dari seorang awak media online di Bitung, didalam tas berisi uang tunai Rp250 ribu dua dompet, ATM, STNK motor dan kunci motor serta surat berharga lainnya raib entah keman. "Saya stres dan tak tau mau buat apalagi, tasa saya sudah di curi dia pun langsung melayangkan laporan ke Mapolres Bitung," tukasnya.

Direktur RSUD Manembo-Nembo Bitung dr Janeste Watuna ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini dan dijelaskannya pencurian di area Poli Paru bukan hanya kali ini terjadi alias rawan. "Ruangan tersebut belum terpasang CCTV dan kami akan menindaklanjuti laporan dimaksud," kata Watuna. tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar