Kamis, 26 Maret 2015

Pangkalan PSDKP Bitung Bakal Tenggelamkan Enam Kapal Ikan

Bitung – Pangkalan Pengawasan Sumberdaya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Kota Bitung dalam waktu dekat ini akan menenggelamkan enam unit kapal penangkap ikan. Keenam kapal itu diamankan karena melakukan praktek illegal fishing diwilayah Pangkalan PSDKP Kota Bitung.


“Keenam kapal itu masih sementara berproses di pengadilan dan setelah prosesnya selesai kapal-kapal itu akan kami musnakan dengan cara ditenggelamkan,” kata Kepala Pangkalan PSDKP Kota Bitung, Pung Nugroho Saksono beberapa waktu lalu.

Kapal-kapal itu kata dia, ditenggelamkan agar memberikan efek jera kepada para pelaku illegal fishing. Dan sebagai bentuk perang terhadap para pelaku illegal fishing agar tak lagi melakukan praktek pencurian ikan di wilayah Pangkalan PSDKP Kota Bitung.

“Ini juga bukti jika Pangkalan PSDKP Kota Bitung tak main-main dalam memerangi illegal fishing,” katanya.beritamanado.com

1 komentar:

  1. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya BPK. MUHAMAD ISKANDAR Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!
    PESUGIHAN DIMAS KANJENG

    BalasHapus