Rabu, 04 Maret 2015

Cap Go Meh, Sondakh Himbau Masyarakat Jaga Keamanan

Bitung – Walikota Bitung, Hanny Sondakh menghimbau masyarakat Kota Bitung agar bias tetap menjaga keamanan dalam puncak perayaan Cap Go Meh, Kamis (5/3/2015). Mengingat perayaan Cap Go Meh akan bertepatan dengan merapatnya Kapal Pesiar MS Arcadia yang akan membawa ribuan wisatawan asing.

“Jadi saya minta kepada masyarakat kota Bitung untuk berpikir dan bersikap positif serta terbuka dan menjaga keamanan, baik dalam menyaksikan puncak perayaan Cap Go Meh maupun menyambut ribuan wisatawan asing dari Kapal Pesiar MS Arcadia,” kata Sondakh, Rabu (4/3/2015).

Sondakh menyatakan, lewat perayaan Cap Go Meh dan menyambut kedatangan ribuan wisatawan asing, diharapkan kontribusi dan peran aktif dari masyarakat Kota Bitung khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Hal ini penting karena kita ingin menunjukkan bahwa masyarakat Kota Bitung adalah masyarakat majemuk yang mampu melestarikan budaya Indonesia dan menjadikan Kota Bitung menjadi salah satu kota yang aman dikunjungi bagi para wisatawan baik lokal maupun internasional,” katanya.beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar