Minggu, 22 Maret 2015

PILKADA BITUNG: Lilir Sebut Mantiri-Wurangian “Pasangan” Serasi

Sejumlah figur yang diwacanakan akan ikut pencalonan walikota dalam Pilkada Kota Bitung nantinya mulai dipasangkan dengan figur yang dianggap pas. Seperti Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Maurits Mantiri yang dianggap sangat serasi jika disandingkan dengan salah satu kader Partai Golkar Kota Bitung, Cidy Wurangian.

Menurut salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Sagerat Weru Satu Kecamatan Matuari, Reymond Lilir, pasangan yang paling serasi dalam Pilkada Kota Bitung nantinya adalah pasangan Mantiri-Wurangian. Mengingat keduanya adalah masyarakat Kota Bitung dan saat ini sama-sama menjabat sebagai anggota DPRD yang notabene mewakili masyarakat Kota Bitung.

“Mantiri-Wurangian adalah pasangan tepat. Keduanya saling melengkapi karena Mantiri sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Bitung dan Cindy wakil rakyat Kota Bitung di DPRD Sulut,” kata Lilir, Minggu (22/3/2015).

Tak hanya itu, pasangan Mantiri-Wurangian pastinya akan lebih paham dengan keinginan masyarakat Kota Bitung jika kelak memimpin. Karena selama bertugas sebagai anggota DPRD kata dia, memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Bitung sudah dilakoni keduanya secara bertahun-tahun.

“Mereka berdua juga sudah berbuat untuk masyarakat Kota Bitung, jadi tak diragukan lagi jika mereka disandingkan untuk Pilkada Kota Bitung,” katanya.beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar