Senin, 02 Maret 2015

Sondakh Berharap Jalan Lingkar Lembeh Sejahterakan Masyarakat

 Walikota Bitung, Hanny Sondakh berharap pembangunan jalan lingkar Lembeh bisa membawa kesejahteraan masyarakat Pulau Lembeh. Hal itu dikatakan Sondakh ketika meninjau proses kelanjutan pembangun jalan lingkar dan pembangunan infrastruktur lainnya di Pulau Lembeh, Senin (2/3/2015).

“Semoga masyarakat akan semakin sejahtera dan meningkatkan perekonomian dengan selesainya dibangun jalan lingkar Lembeh dengan segala fasilitas umum lainnya,” kata Sondakh.

Sondakh berharap, dengan selesainya jalan lingkar Lembeh akan mendorong percepatan pembangunan, ekonomi sosial bagi masyarakat. Sebab akan mempermudah berbagai akses terutama transportasi dan ini sangat membantu masyarakat Pulau Lembeh.

“Target penyelesaian jalan lingkar Lembeh adalah tahun ini, makanya perlu dicek sejauh mana kemajuan pembangunannya,” katanya.

Selain jalan lingkar Lembeh, sondakh juga melakukan pemantuan pekerjaan pembangunan Patung Tuhan Yesus yang berada di Kecamatan Lembeh Selatan. Patung ini akan dijadikan icon Kota Bitung juga sebgai tempat pariwisata Kota Bitung.beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar