Senin, 18 April 2016

GMiM Gelar Pelatihan Jurnalistik BIPRA



BITUNG-Pemerintah Kota Bitung tetap komitmen membantu setiap kegiatan yang berbau positif, apalagi yang digelar oleh lembaga agama, sebab imbasnya pasti menyeluruh yakni dalam masyarakat serta pelayanan.

Hal ini dikatakan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, yang juga Koordinator Minat dan Bakat Komisi P/KB
SG. saat menghadiri kegiatan Pelatihan Jurnalistik BIPRA GMIM untuk Rayon Bitung dan Minut, yang dilaksanakan di GMIM Sentrum Bitung Wilayah Bitung Satu, Sabtu (16/4).

Kegiatan tersebut diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua BPMJ GMIM Sentrum Bitung, Pdt Asser Esau MTh. Esau dalam khotbahnya mengatakan, Persekutuan dengan Tuhan harus menjadi prioritas, sebab bersama-sama denganNya semua sudah disediakan. Firman mengatakan, Murid-murid yang meninggalkanNya pasti tidak akan diberkati.

Mewakili Komisi P/KB Sinode GMIM (SG) Pnt. Edyson Masengi,MSc mengatakan, kegiatan Pelatihan Jurnalistik ini adalah yang kedua kalinya digelar pada tahun 2016 ini.
“Setelah di GMIM Kakaskasen Pniel untuk Rayon Manado, Minahasa, Tomohon, (9/4) lalu, sekarang di Sentrum Bitung untuk Rayon Bitung, Minut. Setelah itu, yang terakhir tanggal 30 April di GMIM Tokin Minsel, untuk Rayon Minsel dan Mitra,” katanya.

Rencana penertiban bagi pelanggan yang menunggak, kata dia, akan dilakukan dengan cara menurunkan tim penertiban pemakai tenaga listrik ke rumah-rumah pelanggan secara berkesinambungan untuk memutuskan jaringan sambungan listrik bagi mereka yang masih menunggak. Tak hanya itu, tim tersebut juga akan melakukan penertiban terhadap pelanggan ilegal karena tidak terdaftar di PLN secara resmi, namun mereka selama ini menikmati aliran listrik secara gratis. manadoline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar